Amerika Masih Diminta Untuk Memperbaiki Undang-Undang Ganja
Berita Terkini

Amerika Masih Diminta Untuk Memperbaiki Undang-Undang Ganja

Setelah penelitian yang dilakukan oleh dewan kota pada hari Senin, izin hashish Pasadena yang diubah akan meningkatkan jumlah apotik yang digunakan di kota tersebut dan mengubah persyaratan jarak antara gerai-gerai ini.

Undang-Undang Yang Mengatur Ganja Masih Di Teliti Lagi Oleh John Kennedy

Peraturan baru akan memungkinkan berbagai pengecer hashish untuk meningkatkan dari satu ke beberapa di masing-masing dari tujuh distrik dewan kota dan mengurangi lingkup wajib antara agen dari, kaki ke kaki. Minggu terakhir, dewan yang terputus memberikan suara dalam keinginan perubahan dengan Anggota Dewan John Kennedy, Felicia Williams dan Gene Masuda menentang pengukuran tersebut.

“Ini menjijikkan. Tidak ada warga Afrika-Amerika atau Latin yang mengantri untuk mendapatkan otorisasi,” kata Kennedy. Warga negara Afrika-Amerika dan Latin menanggung beban tindakan penegakan hukum untuk tindakan hashish ilegal selama beberapa dekade, namun sekarang sedang dikurangi dari manfaat finansial pemasaran hashish secara akurat di banyak komunitas.

Kota metropolitan diperkirakan tidak akan setuju dengan penerapan program ekuitas yang adil untuk perdagangan ganja sampai suatu hari nanti tahun depan. Pada tahun , pemilih mengizinkan ukuran CC, yang memungkinkan untuk maksimal enam apotik dan mengharuskan setiap toko untuk menjaga jarak dari apotik lain selain gereja, fakultas, perpustakaan, dan taman.

Pada tahun , dewan berusaha ke bawah upaya untuk mengubah peraturan ganja kembali mengajukan gerakan yang akan mengubah undang-undang untuk memungkinkan hingga tiga apotik berfungsi di masing-masing dari tujuh distrik dewan kota.

Beberapa Pihak Menginginkan Ganja Dapat Diperjual Belikan Di Lebih Banyak Tempat

Sepanjang sidang itu, beberapa anggota dewan menyatakan masalah bahwa mengubah peraturan akan bertentangan dengan kebutuhan pemilih kemudian empat puluh satu orang Amerika mengirim korespondensi menentang perdagangan.

Pada pertemuan itu, walikota dan anggota dewan telah diminta untuk meninjau kembali dialog tentang undang-undang ganja metropolis segera setelah tiga penjual ganja beroperasi sehingga kelompok pekerja dapat mempertimbangkan pengaruhnya terhadap kota dan pasar ganja.

Meskipun kualifikasi untuk membawa item kembali ke dewan, tiga penjual ganja mengaku tidak pernah benar-benar beroperasi di kota.

Amandemen yang diusulkan akan menghilangkan batasan jarak tersebut melalui adopsi persyaratan yang diberlakukan melalui negara bagian. Kota memilih enam apotik untuk mengalirkan sistemnya dengan yang tak tergantikan, atrium, Sweetflower, Medmen, panen, dan tony Fong.

Sampai saat ini, dua apotik paling sederhana, penting dan Tony Fong, telah dibuka. Menanggapi catatan sekelompok pekerja, panen memiliki urusan untuk dibuka di komune. atrium, MedMen dan Sweetflower dengan kejam mencoba menuntut kota setelah mereka tidak diizinkan untuk meningkat dalam proses persetujuan.

You may also like...